Minggu, 24 Maret 2013

kata kata/ucapan ulang tahun

Ucapan kata kata Romantis ulang tahun ada disini Gun..
walau nge COVAS yang penting niadnya...

Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?

Bukan uang yang banyak
bukan mobil yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sayang..... I love you

sebelum saat hari ini terlewat ijinkanlah ku genggam tanganmu memandang matamu dgn penuh kasih dan memelukmu hangat sambil membisikkan selamat lagi th. kekasih hatiku semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi..

tak hanya mengingatmu,
tidak ada lagi yang lebih perlu buatku.detik ini saya cuma pingin menyapamu dengan satu doa :semoga tuhan senantiasa melimpahkan cinta-nya di hatimumet ultah ya kekasihku : )


Ucapan ini tidak memiliki lemak, kolesterol dan tidak ada adiktif.Ini semua alami datang dari hati , kecuali ..dengan banyak madu untuk membuatnya lebih manis! Tapi Percayalah itu tidak akan pernah bisa...semanis orang yg menerima pesan ini!Happy Birthday,..moga kamu bahagia hari ini.. (hari ini aja nih?)

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentariyang terbit nan tenggelam setiap harimengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke harihingga saat ini...selamat ulang tahun.Saat kau tiup lilin di kue ulang tahun mu nanti,Semua lilin pasti akan padam.Tapi ada satu lilin yang tak akan pernah padam,yaitu lilin Cinta di hati aku...Selamat Ulang tahun sayang.

Aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgengUNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamuYOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimukata SEVENTEEN aku telah menemukanmu dan kini ku tlah bersamamu berjanji tuk sehidup sematiMet Ultah ya Yank Muaccccchhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar